Internet Cepat, Pilih Modem Berkualitas (Alnect Komputer)

Internet cepat ? pilih modem yang tepat ! Modem ADSL2/2+Ethernet/USB Router TP-Link TD-8817 bisa jadi pilihan. Dengan menggunakan modem ini, sobat dapat berinternetan dengan kecepatan yang lumayan cepat dengan harga yang cukup terjangkau pula, cukup dengan Rp. 225.000,- di Alnect Komputer.

TP-Link ADSL2+ Router (TD-8817) memiliki fungsi 2-in-1 yaitu mengkombinasikan koneksi DSL modem dan 1-port 10/100 Ethernet router. Dilengkapi koneksi USB dari modem ini ke PC untuk mengakses router-nya. Mendukung versi terakhir standard ADSL2/2+ yang membuktikan performa tinggi dari fungsi downstream-nya (up to 24Mbps).

Nah, tunggu apa lagi ? sobat pasti gak mau ngenet tapi loadingnya lelet banget, buka sebuah halaman situs sampai berjam2, uhh.....nyebelin banget deh. Modal gak cukup ? gak usah pusing, karena modem dengan kualitas bagus, gak harus dengan mengeluarkan kocek yang banyak pula, karena modem ini cukup murah memang, dengan hanya dibanderol Rp. 225.ooo,- saja, sobat sudah bisa memiliki modem ini. Info lebih lengkap di Alnect Komputer.

Alnect computer Blog Contest

HATI-HATI ATAS PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN ALNECT KOMPUTER, JIKA ANDA MENJADI PEMENANG BLOG KONTES INI, TULISAN "VALID" PADA TIKET AKAN BERUBAH MENJADI "WINNER" DAN PEMENANG AKAN DIUMUMKAN DI WEBSITE ALNECT KOMPUTER

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Internet Cepat, Pilih Modem Berkualitas (Alnect Komputer)"