Trik Komputer Lucu dan Unik

Sobat bisa belajar banyak trik2 dari komputer sobat. Sekarang saya akan menunjukkan beberapa trik terbaik yang pernah saya ketahui. Saya harap sobat dapat mencobanya sendiri.

1. Ok sob, bagusnya kita mulai dulu dengan yang lucu. copy paste kode dibawah ini ke address bar browser web sobat dan tekan enter ..

javascript: function SHW (n) {if (self.moveBy) {for (i = 35; i> 0; i -) {for (j = n; j> 0; j -) {self.moveBy (1 , i); self.moveBy (i, 0); self.moveBy (0,-i); self.moveBy (-i, 0);}}}} SHW (6)
Browser sobat akan bergoyang dan berjoget. Tareeek maaang ;)
Catatan: Pada beberapa browser mungkin tidak bekerja

Javascript gokil ;)

2. Sob, tau gak cara bikin folder gak pake nama? apakah mungkin? coba deh sob ..

# Klik folder tersebut, kemudian klik kanan di atasnya, kemudian klik rename dan delete nama lama.

# Kemudian menekan dan tahan tombol ALT dari keyboard sobat sambil mengetik 0160 setelah itu tekan enter.

Harus diperhatikan - sobat harus mengetikkan dengan menahan tombol ALT, jangan berhenti menekan dan saat sobat akan ketik 0160 tidak akan ditampilkan.Sobat harus terus mengetik dan kemudian tekan enter. Hal penting lain adalah bahwa sobat harus ketik kode (0160) dengan Numpad Anda. Jika sobat mengetik kode dari tombol angka yang diatas itu tidak akan berhasil. Jadi, pastikan tombol numpad sobat aktif.

3. Sekarang saya akan menunjukkan cara untuk membuat komputer sobat lebih cepat dari sebelumnya. Saya bisa membuat pc sobat 200% lebih cepat. Untuk membuat PC sobat lebih cepat dari sebelumnya silahkan folow langkah-langkah :

# Klik Start (windows) kemudian klik Run (win + R) dan kemudian ketik regedit

# Pilih HKEY_CURRENT_USER dan kemudian pilih folder Control Panel kemudian pilih folder Desktop. Lakukan dengan benar

# Lihat pengaturan registry seblah kanan sob, setelah itu pilih MenuShowDelay dan kemudian klik kanan dan pilih Modify.

# Sobat akan menemukan pilihan mengedit String; nilai default data adalah 400, sobat harus mengubah nilai data menjadi 000

# Restart komputernya sob dan rasakan bedanya.

*(Catatan: Ini akan membantu sobat untuk memulai start komputer dengan cepat, untuk meningkatkan kinerja keseluruhan ikuti artikel saya yang lain untuk Membuat komputer Sobat lebih cepat dan lebih bersih)

4. Trik Nama Terlarang: Sobat tau gak kalo gak mungkin membuat sebuah folder dengan nama "con" ? Berapa kali pun sobat mencoba untuk membuat folder dengan nama Con tidak akan dapat berhasil. Saya juga tidak tahu kenapa....hahahh..


5. Font yang aneh: Buka notepadnya sob dan meningkatkan ukuran font menjadi 72, kemudian mengubah font menjadi "Windings". Sekarang tuliskan nama sobat dengan huruf Capital kemudian dan lihat apa yang sobat lihat di sana? Terkejut?


6. Super Desktop Pranks: Ambil screenshot dari desktop sobat (dengan mengklik tombol PrtSc SysRq alias Print Screen) dan kemudian paste gambar di Paint dan menyimpannya sebagai format gambar Jpeg. Kemudian buka gambar dari desktop sobat dan membuatnya wallpaper desktop sobat. Sekarang menyembunyikan semua ikon dari desktop Anda (Klik Kanan > arrange icons by > Hide desktop icon). Dan juga Unlock the Taskbar. Sekarang desktop sobat akan terlihat seperti persis sama seperti sebelumnya, tapi semua orang akan tertipu setiap kali mereka mencoba untuk mengklik ikon apapun. Sobat dapat melakukan trik ini di komputer teman sobat dan menikmati pertunjukan menyenangkan :)


7. Trik Microsoft word: Hanya buka microsoft word lalu ketik = Rand (200,99) lalu tekan enter. Nikmati keajaiban

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Trik Komputer Lucu dan Unik"

  1. wah tanks infonya gan , visit blog ane ya, mau tukar link juga bisa. hehe

    http://xeroncyber.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mantap trik-triknya gan :D
    http://torascool.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. cobain gan
    Cara mendapatkan pulsa gratis mudah, hanya dengan mengundang 7 orang anda bisa dapat pulsa 20.000 situs lokal,
    keterangan lebih lanjut + Tutorial
    silahkan masuk
    Disini
    Terimakasih

    ReplyDelete
  4. Wah thanks.. sharenya.. sungguh bermanfaat.
    berikut saya share tutorial berupa video belajar website dan desain.
    Kursus Komputer di Denpasar

    Kursus Privat Komputer di Denpasar Bali

    ReplyDelete
  5. mantap gan..langsung dicoba gan :)

    ReplyDelete
  6. Mantap boleh nih dicoba, tengkyu gan
    ane sih sempet baca soal trik unik buat orang-orang yg suka adventure gitu

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Wah trik-trik nya pada keren nih, lumayan buat pamer ke orang lain hehe
    Technoethnic

    ReplyDelete
  9. wah keren ngan......
    CM AYG NO 1 NGK BISA ngan..
    thank...

    Jangan lupa mampir balik ea ngan.... http://hamzah1998.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  10. beruntung saya telah mampir, salam kenal om admin, kata-kata dalam artikel nyaman di mengerti

    ReplyDelete
  11. gan, salam kenal..bleh gk, sya minta alamat template ini?
    mau buat blog..sukanya template kyak gini

    ReplyDelete
  12. mantaap, ditunggu trik berikutnya ...!

    ReplyDelete
  13. haha mantab ini untuk dicoba coba di komputer...
    dc power supply

    ReplyDelete