Tolak Pemblokiran Situs Unduh Lagu

Temukan lagu baru indonesia dan mancanegara serta dapat mendengarkan langsung secara online di Folder Musik, memungkinkan sobat untuk memilih sendiri lagu yang akan sobat dengarkan dengan sistem playlist. Sobat dapat menambahkan lagu-lagu favorit sobat ke dalam daftar putar yang sobat inginkan.

Akhir-akhir ini gencar di media-media memberitakan tentang rencana pemerintah memblokir situs download musik yang dianggap ilegal, hal ini karna tekanan dari gerakan yang menamakan dirinya Heal Our Musik, mereka terdiri dari industri, label, musisi dan pihak terkait lainnya. Bukannya mencari solusi yang baik, justru ancaman pemblokiran terhadap situs-situs yang memberikan fasilitas download lagu secara gratis, hal ini membuat masyarakat cyber indonesia terutama mereka yang sering memanfaatkan layanan unduh gratis ini gusar. Sobat juga pasti merasa demikian ?? Yah, kita memang tidak memungkiri kalau musisi & industri musik merasa dirugikan dengan keadaan ini, tapi apakah tindakan pemblokiran ini merupakan solusi ?? Apalagi untuk negara berkembang seperti Indonesia, gimana mau maju kalau sedikit-sedikit blokir, sedikit-sedikit blokir. Tindakan ini sama saja dengan mematikan perkembangan IT di Indonesia, karya anak bangsa sendiri koq di blokir!!

Adanya layanan unduh gratis ini sebenarnya juga tidak terlalu memberikan pengaruh yang signifikan, justru mempunyai nilai positif juga yakni pemilik lagu akan makin dikenal dan merupakan sarana promosi gratis juga. Hal ini tentu saja memberikan pengaruh kepada musisi dengan adanya tawaran-tawaran manggung dimana-mana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolak Pemblokiran Situs Unduh Lagu"

Post a Comment