Point Blank - Trik Menggunakan Sniper (SSG-69)




Easy Guide To Use SSG-69

Baiklah sobat pointblankers, sudah mahir belum menggunakan senjata AWP satu ini ?? yah ini adalah sniper standard yg diberikan secara gratis oleh GM PB, jadi klo sobat masih blom minat beli senjata cash atau mungkin emang gk mampu membelinya :p tentu sobat harus bisa menggunakan senjata jenis AWP ini...


ok sob kita mulai aja triknya gimana ???

ini dy senjata yg mw d pelajari..
 
Beberapa hal-hal penting sebelum ke tahap selanjutnya.. 

Ini dia :
-Belajar tiap" spot snip di setiap map
-Tembakan mesti akurat..

itu aja..kalo dah bisa baru siap ikut tutor dari saya.. 
ok" d sini khusus buat sobat yg msi nubie pangkat yah..yg berarti lom pnya tittle..

Trick 1 :Pelajari lah teknik QS(Quick Scope)
Kunci untuk menggunakan QS adalah dengan berlatih Quick Change(QC)..tpi dengan menembak terlebih dahulu,baru QC.Jadi,Urutan key yang akan d tekan adalah :
Klik Kanan(Scope)-Klik Kiri(Tembak)-Q(Ganti ke Senjata Lain)-Q(Balik ke SSG-69)

Teknik QC ada karena QC menghemat waktu daripada kalian menunggu kokang SSG-69..Jadi usahakan memakai QS agar (terlihat) SSG-69 mempunyai Fire Speed..
PERINGATAN : Bagi sobat" yg belum pernah menggunakan QX tapi inqgin,saia sarankan pelajari dengan rajin..karena ini cukup susah.

Trick 2:Pelajari SS(Silent Shot)
Sesuai dengan namanya..ini membuat tembakan snip anda dari yang tembakan nya menggelegar,menjadi sunyi..
Caranya adalah..Menggunakan QC secara tepat,dan anda akan mendapatkan SS..ini lebih susah daripada hanya belajar QS,jadi berlatih lagi..
Teknik SS adalah berguna membantu salah 1 element penting di sniper..yaitu hide.
PERINGATAN: Di komputer anda tetap ada bunyi nya..jadi ajak teman anda bantu mendengarkan..

ok..itu untuk agan" yang belum cukup pangkat untuk mengambil Title.
Berikutnya adalah tentang title.
---------------------------------------------------------------------
SSG-69 adalah Senjata Sniper,yang mempunyai waktu kokang setelah menembak,dan terkadang bukan 1 Shot 1 Kill.

Karena itu,dengan Title kita akan membuat Senjata Standar = Senjata Mahal(tapi gratis Big Grin)

Titlenya adalah:

Title Handgun Untuk Major
+Akurasi 3Lv
-Moving Speed 3Lv(Maaf yang ini saia lupa" ingat)
Title Sniper Untuk Major
+Range Damage 4Lv
-Fire Speed 4Lv
Title Shotgun Untuk Capt.(Diamond 3)
+First Shot 2Lv
-Akurasi 1Lv

Tolong di perhatikan..Title Akurasi & Fist Shot itu diperlukan..tapi tittle Shotgun malah mengurangi AKurasi..Jadi saya mengambil hanya sampai Diamond 3 saja,karena jika sampai Major maka Akurasi 3lv akan d kurangi 3Lv juga..= 0(alias tidak berguna)

Tittle Tambahan :
Specialist Trooper(Tittle Dasar,baris ke 4)
----------------------------------------------------------------------
Ini adalah Tittle" yang tidak di perlukan :
Weapon Reaction : Supaya jika menembak terus menerus cros hair tidak ke atas" ( SSG-69 itu kokang,jadi tidak perlu sama sekali)
Fire Speed : Menambah kecepatan menembak(Tidak perlu juga,karena 1x tembak ,kokang)
----------------------------------------------------------------------
ref: forum.gemscool.com(Azatshin)

Artikel yang Berhubungan



8 Comment:

KOS KOMPUTER BLOG'S mengatakan...

Mas bagusnya point blank apa sih ? di tempat saya paling sering bocah bocah di marahi ibunya krna point blank ini. memang bisa mnghasilkan duit beneran y ?

Armanks mengatakan...

ahhaha.... bagusnya apa yah ?? mungkin bisa bwt latihan persiapan Perang Dunia ke-3 kali mas... :))

Anonim mengatakan...

okokwkwko.....gila serius bgt!!!

kalo gw siihhh y buat senang senang aj...buat ngilangin stress karna kuliahhh...

skaliann mainnn nyari tman....hahahah

Anonim mengatakan...

ya kalau gwe sich gak segitunya kali karena pangkat gwe dah mayor nama nickname gwe 2nd_afterlife_Jr :)] =)) ;;) :-/ :-L b-( :-o

Muhassin mengatakan...

promosi kang ??????

Anonim mengatakan...

kok ssg 69 sudah pass orangnya tetapi pelurunya ngindar mas gimanaya mas?

Anonim mengatakan...

:-O SOK NGAJARIN NI BOCAH X( :-t

dimaz black mengatakan...

wokwowkowkw

Sok Ngajarin nih ye :v

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar