Point Blank - Trik Menggunakan Shotgun

Ketemu lagi sobat point blankers, gue pngen share lagi nih trik dari forum gemscool tentang cara menggunakan shotgun dengan baik, semoga bermanfaat yah.....

SG yg ada di PB saat ini yg merupakan senjata Pembunuh para pemakai KRISSER...dgn ada berbagai cara melawannya.
ngomong2 SG yg bgs di PB saat ini cmn ada 2 yaitu yg sering kita kenal SPAS & 'koboy' (shotgun putar)


masing2 memiliki kelebihan & kekurangan
SPAS: cepat QS , tapi berat & proyektil peluru yg di keluarkan 1x tembakan 8..

koboy:damage lbh besar krn proyektil peluru yg di keluarkan 1x tembakan 9peluru & ringan ,tapi QS lebih lama krn motion memutar..


Sekarang ttg caranya title yg di gunakan cuman ada 1 yaitu FIRSTSHOT , RANGE DAMAGE , & MOV AGGILITY

Shotgun merupakan senjata yg memiliki damage besar makanya gw saranin memakai item pendukung Hollow 10%damage & Vest +20%defend (wajib)
dan untuk mendukung yg lain memakai CHAR cewek daripada suapaya susah kena hit.lebih bgs lagi memakai ROBOT
krn gw pake SG KOBOY,COLT,HOLLOW+VEST&ROBOT sebagai faktor pendukungBig Grin

untuk pemakaian SG gw saranin untuk main di BOMB mission karena klo di DM gw jamin susah berada di top frag krn saingan terberat yaitu KRISS

Nih dia tipsnya :
  1. Arahkan dot ke arah badan jgn kepala krn SG merupakan senjata dgn accuracy terendah namun damage terbesar makanya usahain hit di badan bagian dada
  2. Jangan biasakan untuk rush krn SG merupakan tipikal senjata yg membutuhkan posisi bertempur yg baik yaitu BALIK TEMBOK,BOX,BATU,dll
  3. Usahakan jgn lwn musuh yg bersembunyi di balik BOX yg menutupi seluruh badan kecuali kepala,krn SG senjata yg lebih susah HS
  4. Mau TERO ato CT usahakan selalu berada di posisi yg menguntungkan spt yg di jelaskan di point 2
  5. Latihlah QS dengan cpt karena semakin cpt QS semakin cepat kita dpt membunuh musuh...
  6. Untuk saran gunakan senjata secondary pendukung seperti DUAL EAGLE,GLOCK ATO COLT(ane pake colt) karena SG memiliki peluru ammo yg sgt sedikit yaitu 8 dan reload yg cukup lama
selamat mencoba sob, moga bermanfaat bagi kesejahteraan nusa dan bangsa.... nah loh ???


ref : gemscool.com (wwkyocera)

Artikel yang Berhubungan



2 Comment:

NgeGoseep mengatakan...

woooow ..........
Ko Bisa ya ......:-/

Nanti Ane Coba Gan:D

Anonim mengatakan...

OK ;)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar