Mengganti Icon Folder Flashdisk

Trik buat mengganti icon folder pada flahdisk, berikut akan aku share buat para sobat yang pengen flahdsik sobat lebih tampil beda dan menarik.

Sebenarnya sih iseng aja, aku searching-searching di google gimana caranya mengganti icon folder pada flashdisk. hmm......

Aku dapat beberapa blog yang ngereview apa yang aku cari. Upss...... koq sama semua yah ? kalimat postingannya sama semua, gak ada yang beda, jadi gak tau itu sebenarnya hasil karya siapa ?


Lanjuut..........
Sobat semua, kita langsung aja ke topik gimana caranya mengganti icon folder flashdisk ?
Ternyata simple bngt....
Sobat hanya perlu membuat sebuah folder sampel di drive hardisk komputer sobat, klik kanan pada folder yang di drive hardisk tersebut, lalu klik menu properties kemudian berpindah ke tab costumize, sobat bisa liat pada bagian bawah pop up window tersebut ada button change icon, klik button tersebut, kemudian cari icon sesuai dengan selera sobat blogger. Klo udah, klik ok dan icon folder sobat telah berubah.

Sekarang sobat hanya perlu mengcopy folder tersebut masuk ke flashdisk sobat, dan liat hasilnya..........

gimana ? simpel kan ? klo belum berhasil juga bisa tanyain langsung sama aku melalui :
email n ym : armanks_madridistas@yahoo.com

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Mengganti Icon Folder Flashdisk"

  1. :D k aRmanks thanx y tips nya...kren!

    ReplyDelete
  2. makasih yah mel dah koment.... :-*

    ReplyDelete
  3. yuhuuuu . tenghss kawandd .

    ReplyDelete
  4. ada masalah nih,boz. Saya udah coba ternyata bisa. Tapi waktu gua tancepin FD gua ke komputer laen kok kembali bentuk semula. =((

    ReplyDelete
  5. kok gak bisa y folder opton yg show hidden filenya selalu berunah ke don't show trus

    ReplyDelete
  6. sip deh, simpel tapi hasilnya ga ngeboringin..

    tq ya..

    ReplyDelete
  7. keren keren caranya..
    oia bls yah email aku ,,,'thnks

    ReplyDelete
  8. kalo pake gambar foto kita gimana mas? bisa gak

    ReplyDelete
  9. @yg diatas gw...

    klo mw pake poto, ubah dulu formatnya ke .ico

    ReplyDelete
  10. dikasih gambarnya dong gan, biar makin jelas..

    ReplyDelete