Point Blank - Trik Menggunakan AK Sopmod

Nih buat sobat pointblankers nih yang blom mahir pake AK Sopmod, wepen yang sangat mematikan ini memang sangat mengerikan dari segi damage, nih gw kutip dari thread di forum gemscool.

Kalau sebelumnya saya sudah membagikan tips dan trik menggunakan sniper, juga tips dan trik menggunakan shotgun kali ini giliran AK Sopmod yang akan kita pelajari, semoga bermanfaat.

  • Title 2 slot:Weapon reaction,mov aggility
  • Title 3 slot:Weapon reaction,mov aggility,mov speed


Alasan kenapa pake mov speed ???
  1. Karena maennya all round gak cuman maju or def, bagian back up jadi lebih baik coz cover lari cepat dan tetap waspada.
  2. Gak pake tittle range damage soalnya range damage AK 160.itu uda di tes sama aja 3-4 pelor mati dgn SwatKit. Lagian range damage -firespeed jadi susah bunuh pelor keluarnya lama.
  3. Gak pake firstshot,firstshot itu hanya pelor pertama critical dan cepat sampe badan musuh.tapi hanya untuk pelor pertama jadi kita gak mungkin kan maen teken QQ trus kek SG atau Snip.
  4. Gak pake firespeed,soalnya firespeed - weapon reaction,AK sopmod sangat perlu title Weapon reaction di mana recoil AK sopmod sangatnya besar.

Trik pake AK sopmod gampang
  1. Usahakan AIM bagian perut,soalnya tipical AK sopmod cenderung Recoil ke atas.
  2. Gunakan Scope dengan baik soalnya scope AK sopmod sangatlah jauh.
  3. Main jangan di burst,usahain tapping(klik..klik..klik)
  4. Burst cenderung recoil ke atas dan goyang kanan kiri.klo tapping dia akan naik ke atas tanpa goyang kiri kanan
  5. Jangan RUSH ato PUSH,ini tipikal senjata back up/hitter/defender yang kuat.
  6. Bila ketemu musuh usahain goyang terus kanan kiri lompat soalnya klau jongkok atau diam kita bakal jadi SAMSAK.(gunakan title mov aggility&speed)
  7. Tidak usa fokus pada HS,soalnya sopmod tipikal senjata incar badan.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Point Blank - Trik Menggunakan AK Sopmod"