5 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Membeli HP China

Jika kamu adalah satu dari ratusan ribu pengguna HP China di Indonesia, janganlah berkecil hati dulu, karena menurut Jaka, kamu adalah orang yang cukup beruntung. Kenapa? Karena seiring berkembangnya Smartphone pada jaman sekarang, Vendor-vendor China masih tetap eksis menawarkan fitur-fitur hebat namun tetap memiliki harga yang murah.
Kali ini, Jaka ingin membahas kira-kira apa saja yang membuat pengguna HP China di Indonesia adalah orang yang paling beruntung, dibandingkan membeli Smartphone mahal seperti Meizu MX4 atau Xiaomi Mi4. Lantas apa saja alasannya? Dan kenapa dibilang beruntung? Simak ulasan berikut.

Murah: Satu Juta Dapat Dua

Bukan hal asing lagi bagi kita, kebanyakan HP China memiliki harga yang murah. Jadi, karena itulah kenapa kalian disebut sebagai orang-orang beruntung. Memiliki fungsi yang sama dengan HP lainnya, tapi dibandrol lebih murah, dengan begitu, sisa uangnya bisa kalian tabungkan untuk sekolah atau bahkan beramal dalam kegiatan sosial.

Ada TV-nya: Nonton Dahsyat Dimana Saja

Selain harganya murah, Fitur yang akan kamu dapatkan adalah TV. Bayangkan, untuk membeli TV biasa, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar 1 Juta Rupiah. Lah ini, 500 Ribu aja sudah bisa nelfon, sms dan nonton TV. Kebayangkan gimana rasanya setiap hari Nonton Acara Dahsyat lewat HP China kamu?

Suara Menggelegar: Speaker Tambahan? Now Way!

Nah ini, salah satu tradisi yang sudah tercipta sejak munculnya HP China adalah, Nonton Bola di HP China, terus Suara-nya dibesarin deh, biar barisan paling belakang masih bisa mendengar komentator-nya kalau ada salah satu pemain yang mencetak GOL. Dan lagi, kamu juga gak perlu beli speaker tambahan loh.

Tahan Bengkok: Bayangin, iPhone 6 Aja Kalah Bro!

Masih ingat dong dengan berita ini iPhone 6 bengkok Setelah Lama Dikantongi, Kalau kamu beli HP China, buang jauh-jauh deh ketakutan akan HP bengkok ketika lama dikantongin, yang ada malah ada ceplakan HP China di paha kamu akibat kelamaan dikantongin. Malah kalau dibanting ke lantai juga Jaka yakin lantai-nya yang pecah, Baca deh: 5 Handphone Paling Mantap Untuk Melempar Anjing Galak

Desain Elegan: Orang Pasti Taunya itu iPhone

Sekarang sudah jamannya gengsi tinggi, dimana banyak orang membeli HP China yang mirip dengan Smartphone kenamaan seperti Samsung atau Apple. Bayangin aja, dengan harga 500 Ribu, kamu sudah dapat HP yang bisa Telepon, SMS, Nonton TV sekaligus memutar lagu dangdut yang bisa didengarkan oleh warga kampung dan tentunya dengan Desain yang menawan.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "5 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Membeli HP China"